Rabu, 26 Oktober 2011

Shock setelah kematian Simoncelli



Olahraga Italia shock pada hari Minggu setelah Marco Simoncelli meninggal setelah kecelakaan di Grand Prix MotoGP Malaysia. Dia adalah 24.
Simoncelli - Sic dijuluki atau SuperSic - meninggal karena luka dada, kepala dan leher setelah ia kehilangan kendali Honda di 11 gilirannya empat menit dalam perlombaan, dan membelok di trek, langsung ke jalan Amerika pengendara Colin Edwards dan Valentino Rossi Italia.


Rossi, seorang teman baik yang Simoncelli, jelas bingung dan tidak mampu berkata apa-apa segera setelah kecelakaan. Dia meninggalkan pesan singkat di Twitter kemudian Minggu.
"Sic bagi saya adalah seperti adik, sama kuat di jalur karena ia manis dalam hidup," tulis Rossi. "Aku masih tidak bisa percaya aku akan kehilangan dia banyak.."


Di Italia, ada keheningan satu menit sebelum pertandingan sepak bola semua pemain mengenakan ban lengan dan hitam sebagai penghargaan kepada pembalap muda.
"Hari ini adalah salah satu hari paling menyedihkan kepresidenan saya," kata Gianni Petrucci, presiden badan olahraga Italia itu CONI.


"Kematian tragis Marco Simoncelli telah sangat marah dan terguncang aku Hidup adalah suci dan. Anda tidak dapat mati pada usia 24 untuk balapan. Aku berharap kanan sampai akhir bahwa Marco bisa melakukannya.
"Saya melihat rasa sakit dan penderitaan ayahnya yang ada di sana di sisinya ... Kita semua bersama keluarganya di berkabung atas kematian seorang juara Sebuah kematian yang tak terbayangkan telah mengejutkan olahraga Italia.. Untuk alasan ini kami memutuskan bahwa olahraga semua hari ini harus menghormatinya dengan keheningan satu menit. "
Simoncelli helm itu merobek dalam insiden itu dan ia berbaring tak bergerak di lintasan setelah tumbukan. Dia telah empat di akhir lap pertama.


Honda rekan setimnya Casey Stoner mengatakan setelah kecelakaan yang ia takut untuk Simoncelli.
"Begitu saya melihat rekaman itu hanya membuat Anda mual," kata MotoGP baru dinobatkan juara. "Setiap kali datang dari helm itu bukan pertanda baik."
Kemudian, Stoner mengatakan: "Saya terkejut dan sedih oleh hilangnya Marco Ketika hal ini terjadi mereka membuat Anda ingat betapa berharganya hidup ini dan aku sangat marah aku dekat dengan keluarga Marco, aku tidak bisa membayangkan.. apa yang mereka alami. "
Pembalap Honda Andrea Dovizioso membayar upeti kepada sesama Italia.


"Dia tampak tak terkalahkan '
"Marco adalah seorang pembalap yang kuat dan ia selalu mendorong keras. Kami berlomba bersama sejak kami kecil, aku melihatnya selalu mendorong secara maksimal, ia jatuh berkali-kali, tetapi tanpa luka besar, dia tampak tak terkalahkan," katanya. "Apa yang terjadi hari ini tampaknya tidak mungkin."
Manajer Simoncelli itu, Carlo Pernat, percaya anak itu akan pergi untuk hal-hal besar.
"Marco adalah anak yang ceria, teman semua orang," kata Pernat. "Dia memiliki harapan, impian. Dia adalah seorang pemuda dari masa lalu, dengan keluarga yang luar biasa yang mengajarinya nilai-nilai yang baik.
"Ini mengerikan, tidak ada kata-kata, semua orang sangat marah, ia bisa menjadi juara dunia satu hari. Dia punya keinginan untuk mendapatkan ke atas, itu benar-benar di dalam dirinya, ada keinginan untuk sukses karena dia tahu dia bisa itu. "
Pembalap Spanyol Dani Pedrosa mengatakan, kecelakaan itu akan mengingatkan semua orang dari bahaya olahraga.
"Ketika hal-hal seperti ini terjadi ada. Banyak bicara, tidak ada lagi yang penting," kata Pedrosa. "Ini adalah hal yang seharusnya tidak terjadi Tapi ini adalah olahraga dan kadang-kadang kita lupa betapa berbahayanya adalah olahraga kami.. Simoncelli adalah seorang pembalap yang sangat kuat."
Banyak klub olahraga Italia dan pesaing dirilis pernyataan di situs web mereka.
Ducati merilis sebuah pernyataan yang berbunyi:. "Tim Ducati dan pengendara yang merasa sakit yang telah memukul semua di MotoGP saat ini Kami akan selalu ingat Marco untuk senyumnya, ketersediaan, jantung yang besar dan emosi yang telah membuat kita mengalami dalam beberapa tahun terakhir Dia. salah satu dari kami. "


Pembalap Ducati Nick Hayden menambahkan:... "Ini adalah hari yang sangat mengerikan bagi kita semua aku melihat Marco jatuh dan tertabrak oleh sepeda lain saya merasa sakit benar-benar kuat Di lintasan, kita semua saudara dan bagian dari keluarga yang sama. Kami akan merindukanmu Marco begitu banyak, dia adalah seorang anak benar-benar baik dan sekarang saya tidak tahu harus berkata apa, hanya saja aku berharap dia beristirahat dalam damai. "

0 komentar:

Posting Komentar