Senin, 31 Oktober 2011

Profil Marco Simoncelli

Marco Simoncelli
KARIR
Marco Simoncelli menonjol di tengah orang banyak. Juara dunia 2008 kelas 250cc berdiri 183 cm tinggi, tapi itu rambut liar yang membawa ke pikiran batu bintang an Jimi Hendrix yang telah menjadi fitur tanda tangannya. Itu dan kegigihan yang tampaknya tak berujung, keganasan, dan tekad untuk balapan sepeda motor."Sic," sebagaimana dia dikenal, (SIC adalah bagaimana namanya disingkat di monitor waktu) lagi akan harus berdiri tegak di San Carlo Honda Gresini RC212V saat ia bergabung teman dekat Valentino Rossi dan sejumlah orang lain 

di puncak jalan balap di 2010. 22 tahun Italia disiramkan ke adegan balap oleh finishing kedua sebagai sembilan tahun di Kejuaraan minimoto Italia, batu loncatan yang banyak pembalap Italia dibawa ke Kejuaraan Dunia. Bahkan kemudian Simoncelli berdiri keluar, pengendara preternaturally tinggi semua lutut dan siku pada mesin-mesin kecil. Ukuran tubuhnya tidak pernah menjadi penghalang dan ia menyimpulkan magang di seri dengan mulai menjalankan suatu yang luar biasa dari empat gelar berturut-turut. Dia ditindaklanjuti tahun 1999 dan 2000 Italia minimoto kejuaraan dengan mengendarai Honda RS125 untuk kemenangan di Kejuaraan 125 Italia. Memperluas jangkauan nya, Simoncelli kemudian memenangkan Kejuaraan Eropa 125 pada Aprilia. Dia juga siap untuk serangan penuh pada Kejuaraan Dunia balap di 125 oleh enam dokter. Musim 2003 akan menjadi tahun penuh pertama di MotoGP. Tapi itu musim 2004 dimana bakatnya akan mulai bersinar. Simoncelli menyapu ke posisi pole dan kemenangan pertama GP di balapan kedua musim ini. Inkonsistensi melanda sisa tahun dan ia selesai 11. Tahun berikutnya ia kembali mulai kuat, memenangkan musim pembuka di Spanyol, dan lima podium lebih digaruk. Meskipun bukan ancaman kejuaraan yang konsisten, agresi dan kecemerlangan sesekali membuatnya mendapatkan kursi Metis Gilera pada pabrik 250 tim di tahun 2006. Memiliki terlalu besar 125 itu, dia cocok lebih alami pada yang lebih besar 250. Rookie musim tahun 2006 adalah campuran dari janji dan frustrasi. Ras dia selesai, semua kecuali satu terjaring sepuluh hasil. Tapi dia juga punya empat non-selesai. Dia memiliki musim 2007 hampir identik, semua kecuali satu sepuluh hasil, meskipun sekarang lima non-poin membayar selesai. Tentu tidak ada di musim untuk menyarankan apa yang akan terjadi. Sebuah jatuh tempo baru ditemukan, dan membantu mesin menjelang akhir musim, ternyata karirnya sekitar, tapi tidak sebelum mulai berbatu. Simoncelli gagal menyelesaikan dua balapan pertama, kemudian melanjutkan air mata. Dia mengikuti kedua di Portugal dengan keempat di Cina, maka kedua di Perancis sebelum menang terobosan populer di rumahnya grand prix di Mugello. Menang menjadi menular dan dia berhenti menerjang. Dia menang lagi di lomba berikutnya di Catalunya dan selama tiga balapan berikutnya tidak pernah dari podium, termasuk kemenangan ketiga di Jerman. Gilera dilengkapi dia dengan mesin RSA lebih kuat untuk dorongan terakhir. Dia meletakkannya untuk menggunakan baik. Simoncelli disemen mahkota dengan memenangkan tiga dari empat balapan terakhir, dan meraih gelar dengan ketiga di putaran kedua dari belakang di Malaysia. Pembelaan kejuaraan dunianya kurang berhasil karena ia lagi korban inkonsistensi sendiri. Musim lagi mulai buruk-tidak poin dalam dua balapan pertama-kemudian datang podium di setiap balapan ia selesai tapi satu, termasuk kelas utama enam kemenangan. Tapi ada juga tiga DNF lanjut, termasuk satu di balapan terakhir musim ini sementara dalam memimpin. Nah sebelum itu sudah mengumumkan bahwa ia akan pindah ke kelas senior dengan San Carlo Honda Gresini Honda Gresini Tim Tim dikenal untuk memelihara bakat-muda Marco Melandri, yang bergabung kembali tim di tahun 2010, selesai kedua di pertama tahun dengan tim-dan semua skuad-Italia adalah cocok untuk Simoncelli untuk membuat transisi yang mulus ke kelas kasar.. Simoncelli, yang masih tinggal di kampung halamannya di Cattolica, di ujung jalan dari Misano Adriatico, kredit pengorbanan orang tuanya 'untuk kesuksesannya. Meskipun agresif pada sepeda, Italia adalah menyenangkan dan rendah hati jauh dari trek. Dia lebih suka bir atas anggur, negara di atas kota, gairah atas alasan, dan mendengarkan lebih dari berbicara. 



Berita

DETAIL PRIBADI

NAMA:Marco Simoncelli
TIM:
KEBANGSAAN:ITALIAN
TANGGAL LAHIR:20 Januari 1987
MENIKAH:SINGLE
Berita
Berita

MOTOGP DEBUT DI 2010

WINS:14 12 (250) 2 (125)
Polandia:13 (10 (250) 3 (125))
TERCEPAT lap:9 (8 (250) 1 (125))
Debut:QATAR 2010
DRIVEN UNTUK:San Carlo Honda Gresini (2010)

0 komentar:

Posting Komentar