Kamis, 10 November 2011

Bradl menyelesaikan pengalaman pertama MotoGP

LCR Honda meninjau Valencia Uji Bradl
LCR Honda Juara Dunia memberikan Moto2 Stefan Bradl kesempatan untuk menguji RC212V di kedua hari pengujian dan Jerman menanggapi dengan mencatat waktu tercepat kesepuluh (1'34 0,142). Bradl hanya butuh beberapa lap untuk membuat dirinya nyaman kapal mesin Honda dan terus memperbaiki waktu putaran sebagai hari-hari menyelesaikan 123 lap berkembang secara total.
Stefan Bradl:
"Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada Tim LCR Honda dan untuk kesempatan besar ini. Saya benar-benar menikmati naik sepeda MotoGP dan saya terkesan oleh tim Lucio tahu-bagaimana dan tingkat tinggi: kami membuat pekerjaan yang sangat baik bersama-sama mengeksplorasi potensi motor ini. Saya belajar banyak dari pengalaman ini dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka. "
Lucio Cecchinello:
"Kami telah menyimpulkan dua hari positif pengujian dengan Stefan dan saya terkesan dengan keterampilan dan cara dia mempelajari sepeda: dia memberi kami umpan balik teknis yang sangat tepat jika kita menganggap itu dijalankan pertama pada motor MotoGP. Sekarang kita akan melanjutkan negosiasi kami dengan sponsor kami dan Honda untuk memperbaiki 2012 program kami di jam berikutnya. "

0 komentar:

Posting Komentar