Kamis, 10 November 2011

Pramac mengkonfirmasi penandatanganan Barbera untuk 2012

Barbera tanda-tanda untuk Pramac untuk 2012
Héctor Barbera adalah pembalap Pramac Racing baru untuk MotoGP musim 2012. Petenis Spanyol, setelah dua musim MotoGP di kelas utama pada Ducati, akan terus naik Desmosedici dengan tim Pramac Racing.
Paolo Campinoti, Pramac Racing Team Principal:
"Kami senang mengumumkan bahwa Héctor Barbera akan bersama kami untuk musim MotoGP 2012. Kami yakin bahwa pengalaman mengendarai Ducati dalam dua tahun terakhir dapat mengambil dia untuk mencapai musim yang lebih baik dengan kami. Musim ini, meskipun cedera yang buruk, ia selesai sebagai pembalap Ducati terbaik ketiga dan ini menjadi pertanda baik. Saya juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih 2011 kami pengendara, Randy de Puniet dan Loris Capirossi, untuk musim yang baru saja mereka selesai dengan kami. Kami ingin mereka masa depan yang penuh kebahagiaan dan mematikan trek. "
Héctor Barbera:
"Ini akan menjadi tahun ketiga saya naik Ducati dan saya ingin berterima kasih kepada Tim Pramac Racing dan Paolo Campinoti yang telah memberi saya kesempatan ini. Dalam dua musim terakhir saya belum mencapai hasil yang saya inginkan dan saya berharap sekarang, setelah pengalaman yang saya dapatkan, saya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik. Baik aku dan Pramac Racing memiliki tujuan yang tinggi. Aku datang dari salah satu momen paling sulit dalam karir saya dan saya ingin perubahan. Ducati adalah bekerja keras, ini adalah tahun yang sulit tapi saya yakin bahwa dengan Test pada Selasa dan Rabu dan terutama dengan istirahat musim dingin, di mana mereka akan punya waktu untuk bekerja, mereka akan dapat memberi kita sepeda sangat kompetitif di awal musim depan. "

0 komentar:

Posting Komentar